gambar

Kamis, 19 September 2013

Bang Enal (part 1)

Posted by Unknown on 19.50

Bang Enal, begitu beliau memperkenalkan namanya di depan kami semua.

Jum'at pagi, jam kuliah kali ini dimulai pada pukul 07.00 WITA, "pagi sekali, gerutu ketika melihat jadwal perkuliahan". jam alarm aku settle pada pukul 05.15, takut kesiangan karena biasanya setiap pagi aku melakukan olahraga terlebih dahulu.

Bunyi alarm di hp membangunkan diriku dari mati suri yang aku alami, mata ini masih terasa berat untuk terbuka. Bukan cuman aku, tapi kakak dan ibuku ternyata belum bangun juga, dengan langkah yang tertatih aku menuju tempat untuk mengambil air wudhu guna mendirikan shalat Subuh.

Sedikit berdo'a dan selesai, aku pun berangkat untuk berolahraga pagi demi mendapatkan kesehtan buat tubuh ini. Jam menujunkkan pukul 06.30, aku langsung kelabakan karena istirahat yang aku ambil setelah berolahraga ternyata kelamaan, "oooooh me God, gue bisa telat niiih, gumamku dengan suara yang besar".

Sekitar 20 menitan aku mandi dan langsung bersisap-siap unutk berangkat ke kampus. tit tit tit tit.... bunyi sms yang masuk ke hpku dan kulihat dari layar bahwa mama send message to you. "pa udah jalan?" tulisnya. itu semakain membuat aku kelabakan karena aku harus menjemputnya terlebih dahulu sebelum ke kampus.

"sorry telat, pintaku padanya setelah tiba di kosnya." langsubg saja aku ambil langkah roda seribu menggunakan motor yang aku pakai menuju kampus. dan singkat cerita sampai deeeh.

"bersambung dulu ea"

0 comments:

Posting Komentar