gambar

Sabtu, 05 Oktober 2013

Aku Tahu

Posted by Unknown on 04.10

  • AKU TAHU ,ku bukanlah  pelangi yang dapat mewarnai hidupmu
  • AKU TAHU ,ku bukanlah deringan music yang dapat memberikan lantunan nada dan irama dalam hidupmu
  • AKU TAHU ,ku bukanlah udara yang dapat memberikan kesejukan dalam setiap hembusan nafas hidupmu
  • Jikalau dirimu adalah malam,,,maka,ku bukanlah bulan,bintang maupun planet yang memberikan seberkas cahaya untuk menerangimu,,
  • Jikalau dirimu adalah pagi dan siang ,maka ku bukanlah fajar  yang senantiasa menebar cahaya yang menghadirkan nuansa nuansa kehidupan dalam hidupmu
  • AKU TAHU , ku bukanlah suatu materi yang dapat memenuhi setiap apa yang kau butuhkan dalam hidupmu
  • AKU TAHU, ku bukanlah kebahagiaan,canda dan tawa,yang dapat mengukir segores senyum disetiap lekukan wajah dan bibirmu yang mungil
  • AKU TAHU, ku bukanlah sesuap nasi dan seteguk air yang dapat menghilangkan setiap lapar dan dahaga dalam hidupmu…
  • AKU TAHU, ku bukanlah suatu keindahan yang dapat  menghiasi tiap lembaran cerita hidup yang tertulis dalam diarymu

0 comments:

Posting Komentar